Siapa Bilang Jepang Serba Mahal? Ini Hotel Murah yang Bisa Kamu Temui Saat Liburan di Jepang!

Siapa Bilang Jepang Serba Mahal? Ini Hotel Murah yang Bisa Kamu Temui Saat Liburan di Jepang!

Harganya Bisa Semurah Hotel di Indonesia, Lho!

Saat mau planning untuk liburan, ketika mendengar liburan di luar negeri, apalagi di negara maju seperti Jepang, biasanya kita langsung ciut duluan sambil meraba dompet di tangan. Tapi sebenernya mau liburan kemanapun, apalagi negara maju yang selalu memperhatikan kualitas bidang pariwisata secara nasional dan internasional, memperhatikan darimana aja nih pengunjung negara tersebut. Nah dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung dari tahun ke tahun dari negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam dan Filipina, maka tidak heran jika Jepang dengan budaya hospitalitas yang kuat mengantisipasi hal tersebut.

Jika biaya liburan tahun ke tahun berangsur makin mahal, maka akan banyak orang yang semakin ragu dan berpikir dua kali untuk pergi liburan, mungkin malah langsung akan kehilangan mood liburan saat melihat angka hitungan. Maka dengan data pengunjung dan survei, Jepang pun menyediakan akomodasi dan tempat liburan yang ramah di kantong, terutama untuk negara-negara yang biaya hidupnya tidak setinggi Jepang!

KS House Kyoto
Walau dengan harganya yang sangat murah, namun kebersihan, kenyamanan dan pelayanannya sangat memuaskan, terlebih lagi dengan lokasinya yang cukup dekat dari Stasiun Kyoto (12 menit berjalan kaki), bisa dibilang hotel ini sangat ideal dan menjadi idaman bagi para backpacker! Tidak cuma itu (wah udah murah dan nyaman ada apalagi nih tambahannya?), jika pada umumnya ada maksimal jumlah tamu yang dapat menginap dalam satu kamar, dan dikenakan biaya tambahan untuk extra bed, namun disini anak-anak dapat menginap satu kamar dengan orangtua tanpa dikenakan biaya tambahan lagi, lho! Jadi biaya yang dikenakan hanyalah per kamar, bukan per orang, jadi kalau muat, silahkan menginap!

Terletak dekat dengan Taman Shoseien yang ada di komplek Kuil Higashi Honganji. Dengan semua kelengkapan fasilitas yang ada, dan lokasi yang strategis, harga menginap di hotel ini sangat murah apabila dibandingkan dengan penginapan lain yang dekat dengan Stasiun Kyoto. Penasaran sama harganya? Hanya dengan Rp250.000 per malamnya kamu udah ga perlu lagi pusing akan tidur di mana malam ini, dan yang pasti kamu akan checkout dengan rasa puas dan heran “kok bisa murah banget?”

Rapi, nyaman dan murah! Hostelworld.com

Khaosan Tokyo Original
Tempat yang strategis selalu menjadi lirikan para traveler, bisa dicapai dengan berjalan kaki selama 3 menit dari Stasiu Asakusa, akses yang mudah ke Bandara Narita dan Haneda dan Kuil bersejarah seperti Kaminarimon dan Sensoji. Terletak di salah satu pusat wisata tradisional di Tokyo, yaitu Asakusa, yang juga terletak dengan tempat-tempat terkenal seperti Gedung Asahi Beer, Tokyo Skytree dan Sungai Sumidagawa yang semua dapat terlihat langsung ketika kamu mengintip dari jendela penginapan. Mencari tempat makan pun bukan hal yang susah dengan banyaknya restoran dan tempat-tempat makan yang lezat di sekitar hostel. Dan yang paling menakjubkan adalah hargannya, hanya dengan Rp180.000!

Tempat kamu bisa menambah teman dan memperluas koneksi nih! Khaosan-tokyo.com

Guest Inn Kyoto Garaku
Jika biasa hostel dan guest inn yang kamu kunjungi pada umumnya menggunakan bunkbed, tapi kalau ke Jepang, harus dong mencoba menghabiskan malam dengan tempat tidur khas Jepang, di Futon dong!

Dimulai dengan harga Rp270.000 penginapan ini akan menyediakan nuansa tradisional Jepang bagi kamu yang menginap, dan dengan harga yang ekonomis pula. Futon dan Tatami, lengkap sudah, namun walau tradisional, tetap memiliki AC dan Wi-Fi loh. Dengan lokasinya yang strategis juga, dekat dengan banyak tempat wisata seperti Nijo Castle dan Kiyomizu Temple, dan berlokasi 430 Meter dari stasiun terdekat! Sembari menginap disini, jangan lupa mengunjungi tempat pemandian air panas terdekat di Goko-Yu Bath house ya!

Walaupun terlihat tipis, namun masih banyak orang Jepang yang lebih demen tidur pakai Futon loh. Agoda.com

Gak kalah murah dari penginapan di Indonesia kan? Jadi kamu ga perlu takut lagi nih pas ada rencana untuk liburan ke Jepang, liburan enak dan penuh kenangan bisa sesuai budget, kok!

Leave a Reply

Close Menu
×